Tuesday, May 29, 2012

Christian Simamora - Good Fight

Judul : Good Fight
Penulis : Christian Simamora
Penerbit : GagasMedia
Tanggal Terbit : Maret 2012
Genre : Contemporary Romance
Overall rate : 4 of 5











SINOPSIS:
Dia tak benar-benar mencintaimu, kau dan aku sama-sama tahu itu.
Dibawakannya kau bunga, tetapi bukan kesukaanmu. Digenggamnya jemarimu, tetapi tidak cukup mesra. Dia mencium bibir indahmu, lalu cepat-cepat menyudahinya.

Puaskah kau dengan cinta seperti itu?
Sampai kapan kau terus duduk di situ, menunggu dia berbalik menginginimu?

Berhentilah mengabaikanku.
Tak bisakah kau memberiku kesempatan juga? Lirik aku sebentar saja. Dengarkan aku sebentar saja. Biar aku buat kau percaya, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia.

Hanya aku—bukan dia.


REVIEW:
Thanks to temenku yang mau meminjamkan buku ini. Bahkan aku juga yang merobek bungkusnya dan membacanya pertama kali padahal dia yang beli. Wakakakakaka..

Akhirnya Christian Simamora membuat dobrakan di dunia pernovelan remaja Indonesia. Cukup banyak adegan hot tapi tidak se-hot novel-novel Historical Romance yang menjadi salah satu karya Johanna Lindsey (merupakan salah satu penulis favorit si Christian loh, favoritku juga =P).
Sepertinya Christian juga melihat budaya Indonesia seperti apa =)

Oke, ceritanya bermula dari Teresia yang selalu bertengkar dengan Jet. Tiap kali mereka bertemu, Jet pasti selalu mengganggunya, membuatnya marah, tapi Jet sendiri tidak pernah terpancing dengan omongan Tere. Bagaimana Tere gak kesal? Dirinya serasa tabung gas 3 kg yang disulut dikit langsung meledak..

Tapi semua itu berubah ketika mereka tahu mengenai hubungan masing-masing dan saat mereka terperangkap di lift bersama. Sejak saat itu, Tere mulai melihat Jet dari sudut yang berbeda dan mereka mulai menoleh ke dalam hati masing-masing. Apa arti dari orang yang ada di hadapan mereka ini? Kenapa Tere merasa berdebar-debar? Kenapa Jet gak bisa berhenti berusaha untuk mendekati Tere? Lalu bagaimana dengan hubungan mereka dengan kekasih mereka saat itu?


Yah, aku acungin jempol buat Christian, dia dapat membuat cerita yang sebenarnya simple dan cerita sehari-hari tapi konflik yang bertubi-tubi itu bikin emosi jadi naik-turun. Baru berapa halaman ketawa-ketawa ato senyum, eh di halaman berikutnya udah dibikin kesel ama sikap Jet ato Tere.

Overall, I really like the story and both characters. Witty and Spicy..
Gak sabar nunggu karya Christian berikutnya.


Untuk penerbit, cover GagasMedia emang belum ada tandingannya. LOVE IT SO MUCH! Tapi ya itu, typo-nya masih ada sih walaupun tidak banyak dan tidak mengganggu. Hanya sekedar catatan saja supaya ke depannya semakin baik.

4 comments:

  1. coba baca Pillow Talk :))
    novel Christian yg sekarang memang mirip kayak HQ tapi aku suka tokoh-tokohnya, si cowok yang kalem dan si cewek yg kebalikannya :))

    ReplyDelete
  2. Uda lama masukin ini ke wishlist tapi ga sempet beli *sini dong kalo ada yg mau minjemin*

    Haha. Hotnya ala Indonesia itu loh yg bikin penasaran.. =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga hot kayak HisRom pastinya, Ky.. Tapi termasuk steamy meenurutku ^^
      Aku juga minjem nih buku. Hahahahahaha..

      Delete