Tuesday, May 22, 2012

Brigid Kemmerer - Elemental [Elementals #0.5]

Judul : Elemental
Seri : Elementals #0.5
Penulis : Brigid Kemmerer
Terbit : Maret 2012
Penerbit : K Teen (Kensington)
Genre : Young Adult; Fantasy
Overall Rate : 3.5 of 5











Seri Elementals bercerita tentang Merrick Brothers yang memiliki kekuatan empat unsur utama: tanah, udara, air, dan api.
Cerita kali ini tentang Michael Merrick, kakak paling tua yang menguasai unsur tanah. Dia dapat menumbuhkan rumput, membelah tanah, menghancurkan kota di mana tempat dia tinggal, hanya jika emosinya diganggu.

Michael diminta untuk menjauhi keluarga Morgan karena dirinya telah memukul salah satu anggota keluarga tersebut, Tyler. Kebencian tumbuh pada dirinya disebabkan karena orang lain langsung menuduh bahwa dirinya lah yang membuat mata anak itu menghitam.

Michael hanya dapat menahan diri atas permintaan kedua orang tuanya dan karena dirinya masih peduli akan keluarganya walaupun dia berharap dirinya dapat pergi keluar, biar saja dia diburu dan dibunuh selama keluarganya tidak diganggu.

Tapi hal itu tidak bertahan lama sampai dia bertemu dengan Emily Morgan, kakak perempuan Tyler. Perempuan itu dapat melihat siapa dirinya, walaupun pada bagian awalnya mereka sempat bertengkar karena Emily mengatakan kepada orang tuanya bahwa dia bertemu dengan Michael, orang tuanya tidak setuju, kemudian menelepon keluarga Merrick (kayak anak kecil banget nih keluarga Emily).

Untungnya sih Michael dan Emily bisa saling memahami satu sama lain dan itu mendekatkan mereka. Belum lagi Michael mengajari Emily cara memukul bola. Dari sana lah muncul getar-getar perasaan.

Tapi ternyata itu semua pun masih diganggu oleh Tyler. Hadeeehhhhh... Beneran deh, adik Emily satu ini minta dihajar.

Endingnya bikin penasaran

Bagaimana ya kelanjutan mereka? Semoga nanti ada bukunya sendiri karena porsi untuk mereka berdua ini sedikit banget

Semoga diterbitkan di Indonesia deh seri ini. Bagus ^^
Percakapan yang paling aku suka:
He leaned in. "I come here every Wednesday and Friday."
Emily nodded.
"You going to try to kill me every time?"

No comments:

Post a Comment